Latihan Tes CPNS 2014

INFO SNMPTN 2014

|| || || Leave a comments
UPDATE TERBARU !!!

http://infosbmptn.com/wp-content/uploads/2013/06/snmptn2014.jpg

Blog ini berisi trik sukses SNMPTN 2014, informasi seputar SNMPTN, dan bagaimana peluang jurusan serta program studi di perguruan tinggi berdasarkan analisis rapor dan UNAS.

SNMPTN merupakan program pemerintah di bidang pendidikan untuk menjaring siswa-siswi berprestasi dan kompeten di bidang tertentu tanpa harus melewati tahap tes. Untuk pendaftaran pastinya masih belum dirilis oleh panitia SNMPTN, tetapi bukan berarti kalian bisa tenang-tenang saja sambil menunggu pengumuman, justru kesempatan ini dapat kalian manfaatkan untuk mencari informasi peluang lolos dan prospek kedepannya setelah kalian diterima. Jangan sampai, kalian menyesali karena tidak dirima atau diterima tetapi tidak sesuai dengan kata hati kalian.

Telah kita ketahui bersama bahwa SNMPTN yang telah dilaksanakan khususnya mulai tahun 2013 diperuntukkan bagi semua siswa tanpa terkecuali (syarat dan ketentuan berlaku). Artinya setiap siswa yang telah memenuhi persyaratan mutlak berhak mengikuti SNMPTN. Dan bagi yang berprestasi dan beruntung dapat lolos SNMPTN dan masuk di perguruan tinggi yang dituju. Ini bukan berarti siswa yang pandai di sekolah dan bahkan pernah menjuarai katakanlah olimpiade atau peraih hasil UNAS tertinggi pun tidak menjamin mereka akan lolos SNMPTN. Siswa yang prestasinya biasa-biasa saja tetapi dia mampu mencari informasi dan menyesuaikan diri bisa dimungkinkan dia akan lolos dengan mulus. Jadi, dapat disimpulkan bahwa PELUANG LOLOS SNMPTN terbuka UNTUK SEMUA SISWA.

Banyak siswa yang belum mengetahui mekanisme, persyaratan, dan strateginya, sehingga mereka banyak yang sudah gagal di awal. Informasi lengkapnya silakan baca di Pola Penerimaan SNMPTN 2014. Sering kali siswa mondar-mandir ruang BP konsul sana konsul sini dan berselanjar internet ga jelas. Nah, Dengan mengetahui pola penerimaan yang saya sampaikan ini mudah-mudahan kalian akan mendapatkan gambaran tentang langkah-langkah yang akan dilakukan sehingga dapat menghemat waktu dan pikiran kalian nantinya,

Semua informasi tentang SNMPTN terbaru akan kami update secara terus menerus jadi jadikan blog ini sebagai salah satu tempat kalian mencari informasi tentang perguruan tinggi. Follow kami dan dapatkan informasi terbaru dengan mengikuti blog kami di www.petualanganwikan.blogspot.com



ARTIKEL TERKAIT:


Mengapa Harus SNMPTN?
Cara Pemilihan Prodi di SNMPTN 2014
Apa yang Harus Dipersiapkan untuk SNMPTN 2014?

Pola Penerimaan Mahasiswa Baru 2014

Rahasia Sukses Lolos SNMPTN 2014
Daftar Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia
Ketahui Potensi diri 
 


/[ 0 comments Untuk Artikel INFO SNMPTN 2014]\

Post a Comment