Latihan Tes CPNS 2014

SOFTWARE SNMPTN, "SEBERAPA KUATKAH NILAI SAYA?" FREE DOWNLOAD

|| || || 1 comments
Assalamualaikum wr. wb. Sobat blogger yang budiman, khusus bagi siswa kelas 12 SMA dan sederajat yang sedang mempersiapkan diri untuk masuk perguruan tinggi negeri melalui jalur SNMPTN, terutama yang masih bingung memilih program studi. 

Ingat, batas akhir pendaftaran SNMPTN 2014 tanggal 31 Maret 2014. Saya akan berbagi sebuah aplikasi buatan tim WeekSoft edu yang peduli terhadap pendidikan khususnya buat adik-adik yang mau masuk perguruan tinggi jalur SNMPTN. Kami berusaha membantu semaksimal mungkin memberikan informasi tentang kualitas nilai Adik-adik untuk bersaing di SNMPTN 2014. Ini kesempatan yang sangat berharga, karena saat inilah Anda diberi kesempatan untuk masuk PTN tanpa harus ikut tes yang notabene soalnya tingkat dewa alias sangat sulit sekali.

Aplikasi ini kami beri nama "Seberapa Kuatkah Nilai Saya?". Ini merupakan satu-satunya software di dunia maya yang memberikan gambaran tentang kekuatan nilai rapor yang telah kalian peroleh salama pendidikan menengah atas yang nantinya akan dipertandingkan dalam ajang kompetisi yang bernama SNMPTN di tahun 2014 ini. Seperti kita ketahui, faktor utama yang dinilai dalam SNMPTN adalah nilai rapor. karena di dalam nilai tersebut, PTN dan prodi akan mendapat gambaran seberapa besar kemampuan Anda nanti ketika kuliah.

Kami sengaja membuat aplikasi dalam format .xls (microsoft Office Excel 2007) karena hampir semua pembaca bisa membukanya dan menggunakanya. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mengukur nilai rapor Anda sebagai salah satu bagian dari beberapa kriteria yang dinilai dalam SNMPTN.

Tidak panjang lebar lagi, saya akan berikan link untuk mendownload secara gratis. 

GET WEEKSOFT_EDU_V.2.1 FREE 
HERE


http://adf.ly/eS341

Download Petunjuk Penggunaan dengan klik disini.

Unduh 1 paket versi 2.1full (belum tersedia):

1. Petunjuk Penggunaan 
2. Program Foxit Reader Terbaru
3. Software WeekSoft 2014 "Seberapa Kuat Nilai Saya?" v2.1


Atau unduh data bagian software berikut ini.
  • Daftar Program Studi dan PTN pilihan yang terdaftar SNMPTN dalam format PDF (Sumber: www.snmptn.ac.id) klik disini
Semoga Bermanfaat.







/[ 1 comments Untuk Artikel SOFTWARE SNMPTN, "SEBERAPA KUATKAH NILAI SAYA?" FREE DOWNLOAD]\
andry yuliyanto said...

Software WeekSoft 2014 "Seberapa Kuat Nilai Saya?" v2.1

Post a Comment