Latihan Tes CPNS 2014

REVIEW MOMENT MENARIK ANDA DI FACEBOOK KILAS BALIK

|| || || 1 comments
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSyeURc-gkfBRnOM9bbi3BywUwsJ-4ICTd_3HMMlUmx_1jV0G3R
Siapa yang tidak kenal Facebook? Jutaan manusia di dunia sudah mengenal dan mendedikasikan diri sebagai anggota Facebook. Tidak mengenal batasan usia, dari muda, remaja, sampai yang sudah tua sangat menyukai facebook. Sangat mudah, praktis, dan yang paling penting, kita bisa terhubung dengan jutaan orang yang mungkin belum kita kenal hingga menjadi rekan bisnis yang saling menguntungkan. 


Untuk itulah Facebook hadir ditengah-tengah kita. Dan tidak bisa dipungkiri lagi kini Facebook-an dijadikan sebagai salah satu bentuk kebutuhan manusia di jaman modern yang serba online sekarang ini.

seperti yang kita tahu, Facebook adalah sosial media yang dirancang sedemikian rapi nan canggih. Moment-moment yang paling berharga dan tidak akan terlupa dan terulang bisa diabadikan dalam setiap status, foto dan fideo yang setiap saat bisa Anda unggah. Selain bisa menyimpan, Facebook memiliki satu kelebihan dibandingkan dengan sosial media yang lain, yaitu Kronologi.

Kronologi dapat mengingatkan kita tentang berbagai macam kejadian yang telah kita lalui. Dan jika kita ingin mengingatnya kembali kita bisa dengan mudah menampilkannya. Melalui inovasi yang dikembangkan tim, Facebook menghadirkan sebuah aplikasi yang dapat membuat kita sedikit tersenyum kembali dengan apa yang telah kita lakukan dengan Facebook. Aplikasi ini bernama Facebook Kilas Balik (FBLookBack)


Untuk menjalankan aplikasi ini Anda tidak perlu download atau setting sedemikian rupa karena tim sudah membuatkannya untuk Anda. Penasaran?

Inilah beberapa cuplikan video tentang Facebook kilas balik milik saya. 




Inilah langkah-langkah yang bisa Anda gunakan untuk menonton kilas balik Facebook yang Anda miliki. 

Caranya:
1. Login terlebih dahulu 
2. Klik link berikut ini https://www.facebook.com/lookback/
3. Setelah itu klik tombol Bagikan Film Anda pada layar bagian kanan atas
4. Jika Anda ingin meng-edit klik Sunting.

Selamat mencoba.
/[ 1 comments Untuk Artikel REVIEW MOMENT MENARIK ANDA DI FACEBOOK KILAS BALIK]\
Unknown said...

sip gan keren, pernah lihat yg temen..

Post a Comment