Latihan Tes CPNS 2014

DOWNLOAD SOFTWARE WEEKSOFT V3.1 "SIMULASI UJIAN NASIONAL 2014"

|| || , || 3 comments



Salam hangat dari Saya sebagai penyusun software aplikasi weeksoft. Apakah itu weeksoft? Weeksoft adalah aplikasi-aplikasi sederhana berbasis IT yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung aneka macam kebutuhan analisis di dunia pendidikan. 

Ujian Nasional 2014 sudah dekat. Sudah saatnya Anda mengatakan "Saya Siap Ujian Nasional 2014".

Pada kesempatan kali ini Saya hadirkan aplikasi weeksoft v.3.1 yaitu Simulasi Ujian Nasional 2014.Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan tidak perlu menginstall. Karena aplikasi sudah diintegrasikan dengan aplikasi microsoft excel versi 2007 ke atas. Jadi pastikan Anda telah menginstall Microsoft Office 2007 ke atas.



Seperti judulnya, analisis ini berfungsi sebagai sarana simulasi atau latihan tentang bagaimana melaksanakan ujian nasional yang baik dan benar. Saya pernah mengamati secara langsung pemindaian LJK hasil pekerjaan siswa yang ternyata banyak sekali terjadi kesalahan yang muncul pada saat pengisian LJK terutama pada saat membulatkan. 

Sebagai contoh pada pengisian identitas nama, nama siswa sebenarnya adalah Rendi Setiawan, setelah dipindai kesalahan (error) muncul seperti ini: R**NDI SETI*W*N, atau REENDY SETT, atau (kosong) karena tidak dibulatkan. Bahkan yang lebih parah, kejadian error terjadi pada pilihan jawaban. Tentu sangat berpengaruh pada hasil koreksi serta nilai akhirnya. 

Oleh karena itu, pada aplikasi ini saya berupaya simulasikan bagaimana cara pengisian LJK yang baik dan benar. Khususnya bagi siswa-siswi SD/SMP/SMA yang belum terbiasa menggunakan LJK, barangkali dengan aplikasi ini Anda bisa gunakan sebagai latihan.



Semoga dengan hadirnya software ini saya berharap Anda dapat mengisi LJK dengan baik dan benar. Dan pada akhirnya nilai maksimal ada dipihak Anda.

Untuk mendapatkannya silakan klik tombol download di bawah ini.


Kemudian tunggu 5 detik --> Skip add dan klik tulisan download. 

Apabila ada pertanyaa silakan tinggalkan komentar di bawah. Semoga bermanfaat. 

Salam Sukses Ujian Nasional 2014!
/[ 3 comments Untuk Artikel DOWNLOAD SOFTWARE WEEKSOFT V3.1 "SIMULASI UJIAN NASIONAL 2014"]\
Mas O said...

Thanks infonya Kunjungi balik ya Otebagiilmu.blogspot.com
puisi-tegar.blogspot.com

Unknown said...

apakah pensil 2B palsu bisa kena scan?? dan tidak memngaruhi nilai peserta?

Unknown said...

Dear admin, apakah format tahun print out nya tidak bisa dirubah?

Post a Comment