Latihan Tes CPNS 2014

DOWNLOAD BAIDU PC FASTER

|| || || Leave a comments
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKk2hlUOyvmKcyWpfV3lFS5UR8V1i_mZaQBWyVUDV3EY0WExONiq89rmrINFq0dIcZIFyQd9CuS9AZhWhYCY3Gka43Qufp3MKChxJWSU3FEQnKlvtmJNZMS8r38vc2dB7_Xt6uDZ41arQ/s320/Baidu_PC_Faster_2_0-02.jpgSobat blogger, Kali ini saya akan share sebuah software yang mungkin beberapa dari Anda yang sudah mengenalnya dan mulai menggunakannya. Software ini dinamakan Baidu PC Faster. Namun, bagi yang masih belum tahu, simak deh artikel saya.

Sofware ini didesain multifungsi, selain bisa berfungsi layaknya defragmenter dan pembersih registry program aplikasi berbasis sistem atau bahasa awamnya aplikasi pemercepat proses loading komputer yang semakin lelet karena jarang terawat, software ini juga punya fitur untuk memberikan rekomendasi bagi Anda tentang berbagai macam aplikasi yang bisa membantu Anda untuk memperkaya isi PC. Baidu PC Faster menyediakan link-lik software yang bisa langsung didownload dan akan terinstal secara otomatis di komputer Anda. Canggih bukan? 

Nah, Bagi yang masih awam silakan simak penjelasan dan dapatkan link downloadnya di bawah ini ya.


Teknologi Cleaning Deep Nomor 1 Di Dunia

Dengan teknologi Cleaning Deep akan membuat performa PC Anda seperti baru lagi dengan empat mode pembersihan dan lebih dari 300 pos pemeriksaan pembersihan. Semua bersama-sama. Ini akan menghemat waktu Anda bila dibandingkan Anda yang sedang menggunakan software yang menjalankan aplikasi pembersihan secara terpisah.

Sistem SpeedUp Next-Generation

database proses selalu diperbarui untuk memberikan berbagai macam percepatan melalui SpeedUp dan fungsi FasterNow. Anda akan selalu mendapatkan performa kecepatan maksimal yang Anda butuhkan.

Percepatan Solusi Intelligent Gaming 

Smart teknologi menawarkan solusi percepatan proses yang sangat cerdas khusus bagi Anda penggemar game. Dengan game otomatis modus cepat, hardcore gamer dapat mengambil kontrol penuh dari sistem dengan 72 pengaturan khusus.

The One-Stop Store untuk Apps PC Terpercaya

Koleksi besar PC App Store perangkat lunak bebas dan populer adalah cara yang paling nyaman untuk menemukan judul besar, dan membantu mengelola aplikasi Anda dengan perangkat lunak yang mudah untuk memperbarui dan menghapus.

Lanjutan Perlindungan Privasi

Efisien dan benar-benar membersihkan sejarah komputer Anda termasuk browsing internet, sistem operasi, perangkat lunak perkantoran, menonton video dan aplikasi sehingga Anda selalu memiliki tingkat tertinggi perlindungan pribadi.

Dan Ini GRATIS!

Menjaga PC Anda berjalan lebih cepat dan lebih aman semuanya gratis!

sumber: http://www.pcfaster.com/en/ 


Software ini saya bagikan secara gratis Via 4Shared dengan klik gambar download di bawah ini. Jika menyukai artikel ini dan ingin tukar link atau sekedar berbagi dengan saya, bisa klik tambah teman.
  
Selamat mencoba, Semoga Bermanfaat.


cara menginstal:
  1. Unduh software lewat 4Shared dengan mengklik gambar download di atas.
  2. Double klik program, ikuti petunjuk hingga terakhir.



/[ 0 comments Untuk Artikel DOWNLOAD BAIDU PC FASTER]\

Post a Comment